Kelemahan Vixion

Assalamualaikum Wr.Wb, apa kabar semua? Semoga tetap dalam keadaan sehat walafiat. Heboh di blog sana bahasnya itu, di blog sana lagi bahasnya itu juga. Tau sendiri kan yang dibahas apa? Yup apalagi kalau bukan Yamaha Vixion dan Honda CB150. Tenang-tenang… kali ini bagas29ps ga bahas itu kok hehehe. Tapai bahas Old vixion aja dah, okeh simak aja :D

The old Yamaha Vixion ==> baca saja “Vixion Tua” hikhikhikhik piss bro :mrgreen:
Banyak problem yang dialami oleh para rider Vixion selama nunggang ni motor. Komstir oblak pasti yang pertama hehe. Iya lahh lha wong saya sendiri merasakan juga gimana rasanya komstir oblak. Tapi kali ini saya ga bahas komstir oblak ahh. Bosen tau, udah familiar soalnya. :D

Kalian tau gak sih kalau sebenernya dibalik kegagahan si Vixion masih ada 1 kelemahan yang cukup sentral selain komstir oblak tentunya :mrgreen: . Kalian tau kalau rangka vixion itu ternyata juga bisa karatan. Hahhhh??? Karatan :shock: . Yupp karatan brosist, ini beneran karat lho, bukan kotoran atau lainnya :( .  Entah kenapa saya juga bingung kok bisa gini. Padahal tiap abis nyuci motor selalu di lap sampai kering. Sedihh tingkat dewa nihh :(


Tuhh kelihatan kan dari gambar kalau dirangkanya terdapat karat? Ohh iya ini karatnya udah ada dari aku beli ni motor (beli bekas bro). Aku gatau ini pemilik pertamanya ngerawatnya gimana kok bisa sampain kaya gini. Atau memang rangka si Vixion memang mudah keropos. Waduhh PR besar kah buat Yamaha? Motorku yang keluaran 2007 ini patas gak sih udah kena karat? Saya rasa umur segini belum saatnya kena karat deh, secara umur masih 5 tahun gitu lho. :(

Tapi walaupun udah kena, saya ga kaget juga sih. Soalnya sebelum beli, aku dah cari-cari tuh kelemahan ini motor, dan salah satunya ya ini nih karatan di rangkanya. Ehh ternyata setelah beli, beneran ada deh kelemahannya :( . Ohh iya udah ada yang pernah bahas lho tentang rangka si Vixion di salah 1 blog dulu. Aku lupa blognya apa hehe. Benar-benar bahaya banget, kacau nih kacau parah :evil:

Kesimpulannya: Dibalik kegantengan si Vixion, masih ada juga kejelekannya. Selain ada komstir oblak ada juga karatan bro hikhikhikhik… :mrgreen: Oke okehh berarti sekarang penyakit Vixionku nambah lagi :( . Semoga New Vixion ga ada istilah karatan deh “aminnn”. Mungkin dari para pembaca sekalian ada yang pernah kejadian rangka karatan seperti saya? Komen dibawah yah.. :D

Sudah cukup itu saja yang mau saya sampaikan, apabila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Saya terima segala bentuk kritik dan sarannya. Sekian dan terimakasih, Wassalamualaikum Wr.Wb. Salam rangka karat :lol:


“Ganteng Kok Karatan?”

4 thoughts on “Kelemahan Vixion

  1. Iy mmang betul bro.. .
    Itu jga ada pd saya,vixion saya thn 2011 dah banyak karaTny,kurang puas jga sih modeny krenn,ganteng!Eh ga tau ny nyimpan KARAT!
    Huffh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s