Kelemahan Vixion

Assalamualaikum Wr.Wb, apa kabar semua? Semoga tetap dalam keadaan sehat walafiat. Heboh di blog sana bahasnya itu, di blog sana lagi bahasnya itu juga. Tau sendiri kan yang dibahas apa? Yup apalagi kalau bukan Yamaha Vixion dan Honda CB150. Tenang-tenang… kali ini bagas29ps ga bahas itu kok hehehe. Tapai bahas Old vixion aja dah, okeh simak aja :D

The old Yamaha Vixion ==> baca saja “Vixion Tua” hikhikhikhik piss bro :mrgreen:
Banyak problem yang dialami oleh para rider Vixion selama nunggang ni motor. Komstir oblak pasti yang pertama hehe. Iya lahh lha wong saya sendiri merasakan juga gimana rasanya komstir oblak. Tapi kali ini saya ga bahas komstir oblak ahh. Bosen tau, udah familiar soalnya. :D Continue reading

Menyetel Kekencangan Rantai Yamaha Vixion

Halo teman-teman semua..

Ada yang menggunakan sepeda motor Yamaha V-Ixion? Kalau iya, apa pernah mengalami rantai penggeraknya membentur swing arm sehingga menimbulkan bunyi yang tidak biasa atau mengagetkan? Kalau iya berarti sama seperti yang saya alami beberapa hari yang lalu. Persisnya saat saya sedang melalukan akselerasi, tiba-tiba ada bunyi benturan di bagian bawah motor. Setelah saya selidiki ternyata rantai motor V-Ixion saya kendor.. -_-

Nah, kali ini saya akan menunjukkan cara untuk menyetel kekencangan rantai V-Ixion Continue reading

Vixion Lightning Atau Cb150r

Kedua produsen motor terkemuka, yakni Yamaha dan Honda masing-masing baru saja meluncurkan produk terbaru mereka. Masing-masing akan menjadi unit andalan mereka di segmen sepeda motor 150cc.

yamaha new vixion, yamaha vixion, new vixion, vixion lightning, motor baru, yamaha, motor sport, motor baru yamaha, motor 150cc, motor injeksi

Sebenarnya, baik Yamaha atau pun Honda sudah lebih dulu memperkenalkan produknya ini dalam ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) November lalu.
Continue reading

Desain Vixion

Jujur saja pakyo termasuk orang yang kurang sreg dengan tampilan Vixion Lightning, hal tersebut berdasar foto-foto yang beredar terutama yang diambil dari sisi depan atau samping yang menunjukkan kolong bawah mesin. Berbeda jika foto diambil dari depan agak menyamping dan dari belakang, motor terlihat macho dan garang. Rasa penasaran ingin tahu wujud sebenarnya begitu tinggi apalagi beberapa pihak termasuk blogger nomor wahid juga mengatakan bahwa Vixion Lightning aka “Bledek” ini aslinya lebih sip daripada foto-fotonya.

Continue reading

Suku Cadang Vixion

Cerita aja dari pengalaman penulis tentang pentingny sebuah pelayanan after sales yang dikenal dengan sebuat 3s ( sales, spareparts dan service ) yang menjadikan sebuah produk lebih VALUE ketimbang produk lainya

nah, kai ini ane sedikit berpendapat tentang “ YAMAHA selangkah lebih maju dalam spareparts dibandingkan HONDA  [ sebuah pendapat ] “

Continue reading

Motor Vixion Terbaru

v-ixion-baru-terinspirasi-sambaran-kilat-yzf-r1-20121217201504

Ride The Lightning, tagline V-Ixion Lightning produk terbaru Yamaha membawa imajinasi sambaran kilat membelah langit. Inspirasi YZF-R15 pun membentuk bodi V-Ixion Lightning.

Wajah baru motor sport injeksi dengan penjualan nomor satu di Indonesia ini muncul menyegarkan pasar Tanah Air. Motor ini didesain Sakata-san yang mendesain YZF-R1. Karena itu sentuhan fisik V-IxionLightning begitu kental seperti motor sport Yamaha berkapasitas 1000 cc, YZF-R1.

Continue reading